Minggu, 29 April 2012

Cara Diet yang Sehat

makanan sehat, tubuh yang sehat, tubuh dietBagai mana cara diet yang sehat:
Bila anda ingin mencapai Sebua target berat badan yang ideal dengan cepat dan mudah, anda dapat mengkonsumsi 10 daftar makanan diet dan sehat di bawah ini. Makan-makanan ini tak sulit untuk di dapatkan, rendah kalori, sumber vitamin, mineral, antioksidan dan serat.

Susu
Selain makanan sehat yang Anda butuhkan untuk diet, cairan yang sehat juga sangat vital. Susuk renda lemak atau tanpa lemak yang kaya vitamin D dan kalsium juga penting untuk kesehatan tulang Anda.

Brokoli
Sayuran ini mungkin tidak enak bagi orang-orang yang tak gemar sayur, tapi brokoli sumber kalsium, postasium dan vitamin A dan C. Untuk mendapatkan hasil terbaik dari makanan ini jangan masak terlalu matang dan jangan memakai saus serta keju yang berlebihan.

Kacang Almond
Menu diet ini kaya dengan serat dan protein, selain itu juga bagus untuk sumber zat besi, maknesium dan vitamin E. Konsumsi yang masih mentah atau sudah diolah untuk mendapatkan hasil terbaiknya, dan hindari yang sudah dibumbui dengan banyak garam atau diolah dalam bentuk makanan manis, karena yang ini buruk untuk program diet Anda.

Blueberri
Blueberri bahan yang kaya sumber serat, vitamin C dan antioksidan. Selain ini segala jenis Berri bisa jadi pilihan lain yang sama bagusnya. Dimakan saat masih segar atau ditambahkan dalam yogurt, sereal dan salad kasiat berri tetap bagus untuk kesehatan.

Apel
Apel sebagai contohnya, merupakan contoh bagus dari serat yang mudah dicerna untuk membantu memerangi kolesterol. Buah berair ini juga bagus sebagai sumber vitamin C dan mambantu diet sehat Anda.

Bayam
Bayam merupakan salah satu dari 10 makanan diet sehat yang berguna untuk rambut dan kulit. Bayam kayak zat besi, kalsium, maknesium serat vitamin A dan C.

Kacang Merah
Kacang merah ini memiliki kandungan serat, protein, zat besi, fosfor, maknesium tinggi dan sejumlah vitamin serta mineral. Tambahkan menu diet sehat berupa kacang merah dalam salad atau sup yang Anda buat untuk menambah lezat dan juga sehat dari makanan Anda.

Ubi
Jenis ketela satu ini kaya dengan vitamin. Dalam ubi terkandung vitamin A, B, C dan E. Selain itu ubi juga rendah kalori, khususnya jika dipanggang atau dimasak tanpa gula. Bias dijadikan menu diet sehat.

Salmon
Sebagian besar jenis ikan dan seafood merupakan pilihan sehat, tapi salon adalah ikan yang paling bagus dengan kandungan protein serta asam amino omega 3 tinggi. Selain itu salmon juga rendah kolesterol tepat bagi menu diet Anda.

Gandum
Gandum kaya vitamin B3 atau vitamin B3, thiamin atau vitamin B1, zat besi, serat dan vitamin E. Sereal gandum juga bagus untuk diet Anda.

Kedelai
Kedelai mengandung omega 3, kalsium dan zat besi. Makanan ini populer untuk vegetarian. Kedelai sebagai bahan makanan diet sehat, selain dimasak biasa kedelai juga bisa dinikmati dalam bentuk tofu, susu atau tempe dan tahu.

Air
Tak ada yang lebih bagus untuk kesehatan kita selain air murni yang segar. Minum delapan gelas sehari akan membantu membersihkan bekas makanan dan mencegah dehidrasi dalam tubuh Anda.

Salmon
Sebagian besar jenis ikan dan seafood merupakan pilihan sehat, tapi salon adalah ikan yang paling bagus dengan kandungan protein serta asam amino omega 3 tinggi. Selain itu salmon juga rendah kolesterol tepat bagi menu diet Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar