Selasa, 09 April 2013

Manfaat Jahe

Atasi Impotensi dengan Jahe

Disfungsi efereksi atau yang lebih dikenal dengan impotensi adalah salah satu gangguan yang hanya dialami oleh kaum pria, dan mungkin bisa saya katakana ini adalah penyakit yang ditakuti pria karena ada anggapan bahwa pria yang impotensi akan ditinggal pasangannya karena tidak memuaskan…woow
Manfaat Jahe Untuk Kesehatan dan Cegah Impotensi
Jahe
Sebenarnya apa itu Impotensi?
Impotensi adalah sebuah keadaan dimana penis tidak mampu mencapai atau mempertahankan ereksi, hal ini juga karena aliran darah tidak mencukup penis. Dengan terganggunya pembuluh darah mengakibatkan pembuluh tidak dapat memperbesar volumenya sehingga darah tidak sampai mengalir ke penis.
Untuk mengatasi hal ini banyak sekali ditawarkan obat-oabtan kimia yang menjanjikan penis bisa “berdiri” dan tahan lebih lama. Namun meskipun itu manjur akan tetapi kita tidak pernah tahu apa efek sampingnya., Nah…agar lebih aman sebaiknya menggunakan cara tradisional yang lebih sehat dan tanpa efek samping. Jahe adalah solusi yang tepat untuk mengatasi impotensi.
Jahe merupakan tanaman rempah-rempah yang kaya manfaat dan mudah kita temukan di Indonesia. Berdasarkan penilitian jahe terbukti ampuh mampu mengatasi masalah pada pembuluh darah. Selain itu juga, aroma dan rasa jahe yang pedas juga bisa memicu gairah para pria. Jahe mengandung magnesium, vitamin B-6 konten, kalium, dan juga sumber mangan yang baik. Perlu diketahui bahwa mineral mangan sangat baik bagi kesehatan saraf. Saraf yang sehat mampu membentuk dan meningkatkan produksi sperma, memicu hormon seks testosteron, dan meningkatkan gairah seks.
Manfaat lain tanaman Jahe
1. Melancarkan sistem pencernaan
2. Membuang racun dalam tubuh
3. Mencegah terjadinya penggumpalan darah
4. Meningkatkan sistem imun tubuh
5. Mengobati sekaligus meredakan peradangan di tenggorokan
6. Melemaskan otot yang tegang
7. Meredakan sakit kepala, migraine dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah
Mungkin itu sedikit informasi tentang jahe, ternyata selain enak juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Anda punya keluhan atau kurang semangat saat berhubungan seks,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar